Sabtu, 12 Mei 2012

postingan aneh !!!

mau ngepost tapi gk tau mau ngomong apa. tapi lagi pengen nulis. trus ya kayak gini jadinya. postingan gaje. gajeeeeeeeeeee banget. maklum lagi malem minggu. jadi agak agak gila gimanaaa gitu. tu kan gak jelas banget. nyambung aja gk. maklum ya maklum. eh. apa ya ? tu kan gaje lagi. ini sebenernya apa sih ? saya lagi nulis apaan ? tangan saya gk berenti berenti nulis. tapi ya biarin aja deh. lumayan tulisannya jadi banyak. hohohoho. buat kalian yang masih waras. tolong dipikirkan lagi kalo mau baca postingan ini. takutnya kalian juga ikutan gaje kayak saya ini. jangan deh, cukup saya aja yang gaje. gaje itu gk enak lho. 3 tingkat lebih tinggi keparahannya daripada gila. jadddddiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, jangan sampe ketularan sama saya ya. hohoo. *ketawa model gaje* . dari tadi saya ngomongin gaje mulu. padahal saya gk tau arti sesungguhnya gaje itu apa. berawal dari temen saya yg suka bilang gitu. jadi ngikut bilang gaje. ada yang tau gkkkk ? gk ada ya ? ya udah. kalo gitu postingannya sampe segini aja dulu yak. ntar kalo udah gk gaje baru ngepost lagi. papayy

#salamGaje :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar