Senin, 29 Oktober 2012

PERMAKLUMAN

hahahaha. balik lagiiiiiiiiiiiiii. bosen ya liatnya ? udah jangan diliat aja kalo gitu...
gue cuman mau curhat dikit aja kok. gue kan baru on lagi ni di blog, barusan gue jalan2 di postingan gue yang terdahulu. eehhh, ternyata postingan gue yang terdahulu itu gue nulisnya masih pake kata 'saya' . aduuuuuhhh UNYU banget sih gue dulu ya.? hahaha #braniPedeItuBaik . tapi sekarang berhubung gue udah jadi anak GAUL. jadi ya menyesuaikan aja... :D
yah pokoknya inti dari postingan ini adalah gk ada.. -.-a
maklumin aja ya kalo kalian baca trus rada bingung sama kata 'saya' dan 'gue' disini.
mulai sekarang gue udah pake kata 'gue' kok. gk pake kata saya lagi :)

udah gitu aja. gue mau balik kos dulu. mau belajar buat uts besok.
see ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar