Rabu, 21 November 2012

my letter

detik ini, jam ini. gue sedang brada disebuah kota yg dari dulu gue emang udah pengen banget kesini. yah kota jogja. sebuah kota yg dijuluki dengan istilah kota pelajar. entah kenapa dulu gue pengen banget di kota ini. kota yg membuat gue jatuh cinta. dan sampe sekarang gue belum tau jawaban atas pertanyaan gue sendiri . tapi yap. here i am ! gue disini sampe beberapa tahun kedepan. kota ini yg kelak akan jadi saksi bisu atas perjalanan gue menuju harapan mereka, orang tua gue :D
ngomongin keluarga atau lebih intinya lagi orang tua, gue sayaaang banget sama mereka . sayang gue bertambah setelah gue berada di kota ini. mereka lebih memperhatiin keadaan gue, dan mereka lebih sering untuk nyemangetin gue. kapanpun itu. saat gue down. mereka ada buat gue. hanya mereka orang yg sangat amat perhatian dan mengerti keadaan gue saat itu. gue sayang mereka. :) gue juga sayang sama adek gue yg satu satunya itu. sifat dia yg masih polos itu yg buat gue kangen sama dia selama gue disini. i love you so much my lil bro. n i love you so much mom dad. thanks for giving me spirit, everyday, everytime. im gonna be the best for you all. :) selama gue bisa, gue akan tetep brusaha walau mungkin saat saat ini gue belum bisa sepenuhnya fokus dengan apa yg gue jalani. gue akan mencoba untuk beradaptasi walau mungkin itu juga akan sulit. but i will . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar