Rabu, 05 Oktober 2011

kenangan indah


‘Tawamu adalah tawaku,,
Dan sedihmu adalah sedihmu sendiri,,,hahaha gk gk itu salah.
Sedihmu adalah sedihku juga teman…’   ^.^


Bahagianyaa …
Gk nyangka bisa ketemu sama orang” ajaib kayak kalian..
*eitthh jangan ada yang marah ya saya bilang ajaib.. hehe,,
Tapi bener kok,,menurut saya  kalian itu emang super duper ajaib,,
Sekali lagi saya tulis “gk nyangka bisa ketemu sama kalian” dan saya sangaaatttt senang bisa bertemu dengan kalian, sedikitpun gk ada kata menyesal dalam diri saya saat bertemu dan mengenal kalian,,    walau kaddang ngeselin sihh…!
hihihihhiiiii. . . 

ini dia foto mereka...

baru setengahnya,, setengahnya lagi gk tau kemana...
XD

anggota smash yang baru,,,
ehh,,
smash or 7icon yahh ??

paling terkenal di spatoe..
ini diaa kita sambiiittt(sambut)..
jreeengg..jreenggg !!!
'KEONG RACUN'
proookkproookkprokkkk

udahh ahh sekian dulu,,, udah malemm,,
assalamualaikum...... ^.^





2 komentar: